33 Pasien Ikuti Operasi Bibir Sumbing Gratis yang Digelar Polda Kalteng

FOTO BERSAMA : AFR/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin saat foto bersama dengan pasien dalam kegiatan Operasi Celah Bibir dan Celah Langit-Langit di RS Bhayangkara, Jumat 20 Maret 2020.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kalteng ke 25, sebanyak 33 pasien bibir sumbing dilakukan operasi secara gratis di RS Bhayangkara Palangka Raya, Jum’at 20 Maret 2020 pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Biddokes Polda Kalteng bekerjasama sengan Yayasan Smile Train dan beberapa sponsor yang ikut mendukung dalam kegiatan tersebut.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin mengatakan, kegiatan operasi bibir sumbing ini sebagai wujud kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat.

“Hari ini kita akan mengoperasi sebanyak 33 pasien dan semoga di tahun berikutnya bisa semakin ditingkatkan,” ujarnya saat diwawancara awak media di RS Bhayangkara.

Untuk kedepan, Menurut Pol Drs Ilham Salahuddin, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dalam momen-momen lain, seperti HUT Polri dan lain-lain. (Afr/beritasampit.co.id).