Ini Kronologis Kecelakaan di Pulang Pisau yang Tewaskan 4 Orang

AUL/BERITA SAMPIT - SC Video detik-detik korban kecelakaan yang tewaskan 4 orang di Jalan Trans Kalimantan, Jumat 20 Maret 2020.

PULANG PISAU – Sempat Viral sebuah video kecelakaan yang diduga dialami oleh satu keluarga yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan Desa Pilang Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat 20 Maret 2020.

Dalam rilis Sat Lantas Polres Pulang Pisau yang diterima, kecelakaan maut tersebut melibatkan sebuah mobil Pikap dengan Nopol KH 8988 AV yang dikemudikan Hidayat dan sepeda motor Soul Gt Nopol KH 4438 BV yang dikendarai Jayadi Saputra.

Kecelakaan terjadi akibat mobil Pikap yang dikemudikan Hidayat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palangka Raya, saat memasuki sebuah tikungan mobil tidak terkendali dan menabrak sepeda motor yang ditunggangi Jayadi.

Akibat kecelakaan mengerikan yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB itu, empat orang dinyatakan meninggal dunia, salah satunya adalah seorang Balita.

Berikut data para korban kecelakaan yang meninggal dunia:

  1. Nama : Jayandi Saputra (Pengemudi Motor)
    Usia : 19 Tahun
    Jenis kelamin : Laki Laki.
    Pekerjaan : Swasta
    Alamat : Desa Barimba RT. 04, Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas
  2. Nama : Yanti (Yang dibonceng)
    Usia : 38 Tahun
    Pekerjaan : petani
    Alamat : Desa Barimba RT. 04, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas
  3. Nama : Aldi Wijaya Putra
    Usia : 19 Tahun
    Pekerjaan : Pelajar
    Alamat : Desa Barimba Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas
  4. Seorang Balita Usia sekitar 8-9 bulan belum di ketahui identitasnya.

Saat ini para korban sudah dievakuasi ke Puskemas Jabiren, Polisi juga sudah mengamakan Hidayat pengemudi Pikap dan para saksi untuk dimintai keterangan. (Aul/beritasampit.co.id).