Car Free Day di Bundaran Besar Palangka Raya Dihentikan Sementara

Berita Sampit
Afr/BERITA SAMPIT - Wakil Walikota Palangka Raya Hj Umi Mustikah dalam Konferensi Pers yang digelar di Aula Peteng karuhei Kantor Walikota Palangka Raya pada Sabtu, 21 Maret 2020 malam.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya menyatakan secara resmi untuk sementara waktu kegiatan Car Free Day di Bundaran Besar Palangka Raya akan dihentikan mulai Minggu, 22 Maret 2020.

Pernyataan ini dikatakan langsung oleh Wakil Walikota Palangka Raya  Hj Umi Mustikah dalam Konferensi Pers di Aula Peteng Karuhei pada hari Sabtu, 21 Maret 2020 malam terkait Virus Corona (Covid 19).

“Dalam situasi tanggap darurat virus corona kegiatan car free day di Bundaran besar akan ditutup sementara waktu, hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran sekaligus pencegahan virus corona di kota Palangka Raya,” kata Hj Umi Mustikah.

Dalam konferensi pers tersebut dihadiri oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, serta Jajaran SOPD lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

(AFR/beritasampit.co.id)