Lawan Covid 19, PKS Semprot Disinfektan Rumah Ibadah

SEMPROT - Relawan PKS Kota Palangka Raya saat menyemprotkan disinfektan ke salah satu masjid di Kota Palangka Raya

PPALANGKA RAYA – Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Palangka Raya melakukan aksi peduli yaitu penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di sekitar tempat rumah ibadah.

Ketua DPD PKS Kota Palangka Raya, Hari Kuswanto, SP yang baru saja dilantik menyampaikan bahwa Relawan PKS di Kota Palangka Raya akan membantu penyemprotan beberapa rumah ibadah yang ada di Kota Palangka Raya dan melakukan edukasi agar masyarakat turut mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Wujudkan Kemajuan dan Keberkahan Daerah, DanremĀ 102/Pjg Silaturahmi dengan FKPD Kalteng

“Hari ini, Sabtu, (21/3) Relawan PKS Kota Palangka Raya melakukan penyemprotan di Masjid Fathul Iman yang ada di Jalan RTA Milono dan telah berkoordinasi dengan pengurus Masjid untuk pembagian masker bagi para jamaahnya,” ujar mantan Aktivis HMI ini.

Selain itu, menurut Hari para Relawan PKS Kota Palangka Raya telah dibekali pengetahuan oleh tenaga medis dan berharap dapat membantu masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Gandeng Komunitas Otomotif Bagikan Sembako

Sementara itu, perwakilan pengurus Masjid Fathul Iman menyampaikan ucapan terima kasih karena kepedulian Relawan PKS Kota Palangka Raya yang telah melakukan penyemprotan dan pembagian masker bagi para jamaah. (rls/beritasampit.co.id)