Obi Seprianto Terpilih Sebagai Ketua Umum HIPMA Bartim

Berita Sampit
IST/BERITA SAMPIT. Muspema Hipma Bartim ke-III. Sabtu, 21 Maret 2020. 

PALANGKA RAYA – Himpunan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Barito Timur (HIPMA Bartim), melaksanakan kegiatan Musyawarah Pemuda dan Mahasiswa (MUSPEMA) yang ke-III, kegiatan dibuka langsung oleh Ketua HIPMA Barito Timur periode 2016-2019 Destano Anugrahno, kegiatan berlangsung di Aula Lemlit Universitas Palangka Raya (UPR) Sabtu, 21 maret 2020.

Destano Anugrahno dalam sambutan nya menyampaikan MUSPEMA HIPMA ini sebagai ajang untuk merekonsiliasi hubungan yang kurang baik antara pengurus dan anggota dan juga sebagai momentum menentukan atau memilih pemimpin yang memiliki loyalitas dan kapasitas untuk kemajuan himpunan.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Miliki Mobil Dapur Lapangan

“Teruskan yang baiknya, perbaiki yang buruknya dan pasti tantangan kawan-kawan akan lebih berat lagi kedepannya”. Ungkap Destano Anugrahno sembari menutup sambutannya.

Adapun hasil dari MUSPEMA Ke-III HIMPA Bartim ini adalah menyepakati perubahan nama organisasi yang asalnya Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Barito Timur (HIPMA Bartim) di Kota Palangka Raya, menjadi Himpunan Mahasiswa Barito Timur (HIMA BARTIM) dan masih banyak hasil yang di dapat untuk kemajuan Himpunan Mahasiswa Barito Timur.

BACA JUGA:   Hima Kobar Galang Dana Untuk Rehab Pondok Pesantren Islam Terpadu Al-Huda

Akhir dari MUSPEMA ke-III ini terpilih Obi Seprianto sebagai ketua Umum Baru HIMA BARTIM. Dalam kesan dan pesan ketua terpilih, Obi menyampaikan penting nya menjaga persaudaraan dan kekeluargaan dalam Himpunan.

“Hal yang harus kita tanam dalam kepengurusan ini nanti adalah rasa kekeluargaan dan solidaritas untuk  dapat menjalankan visi dan misi demi kemajuan Himpunan Mahasiswa Barito Timur,” tutup Obi.

(NA/beritasampit.co.id)