Truk Tabrak Bundaran Burung Berhasil Dievakuasi

Berita Sampit
KECELAKAAN : Afr/BERITA SAMPIT - Kondisi mobil truk yang menabrak trotoar Bundaran Burung. Sabtu, 21 Maret 2020 malam.

PALANGKA RAYA – Nasib apes dialami supir Truk bak terbuka yang diketahui bernama Andre, lantaran mengendarai mobil dalam kondisi mengantuk sehingga dirinya menabrak trotoar sekaligus pagar pembatas Bundaran Burung di Jalan RTA Milono Km 5.5 Palangka Raya sekitar pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan hasil keterangan sopir truk berwarna kuning dengan Nopol KT 8998 AK tersebut saat diwawancarai wartawan media ini mengatakan, saat itu dirinya mengendarai mobil dari Kahayan ingin memperbaiki dashboard depan mobil yang rusak.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Imbau Masyarakat Waspada Tindak Pidana Curanmor

“Mobil ini habis dari bengkel, rencananya mau dibawa untuk diperbaiki lagi ke seberang kantor Samsat, namun saya sempat mengantuk sehingga tiba-tiba menabrak bundaran,” terangnya.

Dirinya juga mengaku saat sebelum menabrak bundaran burung tidak dalam kondisi menghindar dari pengendara lain, dan dirinya bersyukur selamat dalam kejadian tersebut tanpa cedera apapun.

Adapun kondisi mobil truk yang sempat tersangkut dipagar pembatas bundaran burung itu telah berhasil dievakuasi kurang lebih 30 menit setelah pihak Kepolisian datang ke TKP.

BACA JUGA:   Beredar Video IRT Diduga Dianiaya Hingga Berlumuran Darah di Menteng, Polisi Belum Terima Laporan Resmi

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas insiden yang terjadi tersebut.

(AFR/Beritasampit.co.id)