Ben Brahim Beri Bantuan Kendaraan Operasional bagi Ormas Keagamaan

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melalui Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada beberapa organisasi keagamaan di Kabupaten Kapuas, Senin (23/03/2020).

Kali ini diberikan kepada Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kapuas, Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan (MDAHK) Kapuas, dan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Majelis Resort Kapuas Tengah dan empat buah sepeda motor untuk Majelis Jemaat GKE Kabupaten Kapuas serta satu buah mobil minibus untuk Dewan Paroki Gereja Katolik ST. Matheus Kuala.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Nafiah mengatakan, bantuan tersebut bertujuan untuk membantu Kabupaten Kapuas dalam bidang Keagamaan.

“Kami harapkan dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini dapat memudahkan aktivitas organisasi keagamaan, serta semakin aktif dalam mendukung Pemerintah Kabupaten dalam pembangunan,” ucapnya.

Untuk diketahui, turut menyaksikan dalam penyerahan kendaraan operasional tersebut Pj Sekda Andres Nuah, Asisten Perekonimian dan Pembangunan H Masrani, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Yan Hendri Ale dan Kepala Diskominfo Dr H Junaidi.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

(irfan/beritasampit.co.id)