Cegah Carona, Bhabinkamtibmas Brigpol Kladius Sosialisasi Pada Masyarakat Desa Luwuk Kanan 

Berita Sampit
SOSIALISASI : IST/BERITASAMPIT : Bhabinkamtibmas Desa Luwuk Kanan Polsek Tasik Payawan dan Kamipang Brigpol Kladius, melaksanakan sosialisasi kepada warga.

KASONGAN – Bhabinkamtibmas Desa Luwuk Kanan Polsek Tasik Payawan dan Kamipang Brigpol Kladius, melaksanakan sosialisasikan Cegah wabah virus Carona atau  Covid-19 di pemukiman penduduk Desa Luwuk Kanan Kecamatan Tasik Payawan, pada Senin 23 Maret 2020.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan guna mengantisipasi penularan  wabah virus Corona atau Covid-19 agar para warga paham mengetahui dan saling peduli dalam pencegahan terjangkit wabah Covid-19 tersebut.

BACA JUGA:   Kalteng Mampu Turunkan Prevalensi Stunting 3,4 persen, Wagub: Pernikahan Dini Salah Satu Penyebab Anak Stunting

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, melalui Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang Ipda Affan efendi Batubara, mengatakan kegiatan pencegahan ini merupakan tanggung jawab bersama pemerintah maupun masyarakat khususnya polri dalam mensosialisasikan Antisipasi Pencegahan agar terhindar dari virus Covid-19.

“Maksud dari kegiatan ini adalah untuk menyadarkan Masyarakat Setempat Agar Selalu Waspada untuk pemahaman tentang terjangkit dan menularnya wabah virus Covid-19,” singkatnya. Senin, 23 Maret 2020.

BACA JUGA:   Indeks Potensi Radikalisme di Kalteng Mengalami Penurunan

(Annas/rls/beritasampit.co.id)