Cegah Covid-19, Polsek Katingan Tengah dan Kecamatan Lakukan Sosialisasi Pada Masyarakat

Berita Sampit
SOSIALISASI : IST/BERITASAMPIT - Suasana Polsek Katingan Tengah dan Unsur Kecamatan melaksanakan sosialisasi, di Aula Minun Dehen, pada Senin 23 Maret 2020.

KASONGAN – Personel Polsek Katingan Tengah bersama instasi pemerintahan Kecamatan melakukan sosialisasi di Aula Minun Dehen, pada Senin 23 Maret 2020.

Sosialisasi yang dilakukan ini tidak lain terkait tentang dampak dan pencegahan wabah virus Corono atau Covid -19 yang menjadi ancaman bagi kehidupan manusia, khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Katingan saat ini.

Kegiatan dipimpin pihak kecamatan Yobie Sandra, dengan memberikan penjelasan akibat corona serta mencegah wabah virus tersebut, serta akan segera dibentuk satuan tugas (Satgas) virus corona dan memerintahkan kepada seluruh kepala desa agar mendatakan masyarakatnya yang bepergian maupun setelah bepergian dari luar daerah.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Eko Priono, mengatakan pihaknya bersama pemerintah akan terus gencar dalam menangani pencegahan virus corona di wilayah Kecamatan Katingan Tengah.

“Kami juga menjelaskan tentang maklumat Kapolri tentang wabah virus corona, serta langkah – langkah pencegahan nantinya,” jelas Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Eko Priono, Senin 23 Maret 2020.

BACA JUGA:   Yuas Elko Membuka Gelar Seni Budaya Hari Perempuan Internasional

Perlu diketahui, turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, para undangan seluruh kepala Desa Kecamatan Katingan Tengah, Kepala Pukesmas, Kepala Dinas Pendidikan, Tokoh Agama dan masyarakat.

(Annas/rilis/beritasampit.co.id)