Pemkab Sukamara Gelar Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

Rapat : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memimpin rapat evaluasi penanganan Covid-19.

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar rapat evaluasi penanganan wabah virus Covid-19 di aula Kantor Bupati Sukamara, Senin (23/3/2020).

Bupati Sukamara Windu Subagio memimpin langsung rapat evaluasi yang dihadiri seluruh Forkopimda, Ketua DPRD Sukamara, Wakil Bupati Sukamara, serta seluruh kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sukamara.

Windu Subagio memberika beberapa arahan kepada jajarannya terkait dengan rencana penanganan Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di Indonesia dan telah menyerang ratusan orang.

BACA JUGA:   BPBD Sukamara Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Pemprov Kalteng 

Terlihat dalam rapat evaluasi yang digelar di aula Kantor Bupati itu para tamu undangan duduk dengan jarak satu meter serta menggunakan masker.

“Rapat ini dilaksanakan untuk membahas beberapa langkah yang harus kita tingkat aktion di lapangan, termasuk apa-apa yang sudah menjadi arahan,” tegas Windu usai rapat evaluasi Coronavirus.

Windu menegaskan bahwa saat ini situasi telah ditetapkan siaga darurat yang harus dimaksimalkan dengan keterbatasan fasilitas yang ada saat ini.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

“Situasi saat ini di Sukamara siaga darurat, kita sudah harus segera melakukan langkah-langkah,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)