Personel Polsek Sanaman Mantikei dan Posramil Sosialisasi Cara Tangkal Penyebaran Covid-19

Berita Sampit
SOSIALISASI : IST/BERITASAMPIT - Suasana saat anggota Polsek Sanaman Mantikei, sosialisasikan kepada masyarakat tentang cara untuk menjaga kebersihan dan memelihara lingkungan. pada Senin, 23 Maret 2020.

KASONGAN – Dalam rangka menangani dampak penyebaran wabah virus Corona atau Covid – 19, Polsek Sanaman Mantikei beserta Anggota Pos Ramil Tumbang Kaman memberikan imbauan tentang cara untuk menjaga kebersihan dan memelihara lingkungan, pada Senin 23 Maret 2020.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK melalui Kapolsek Sanaman Mantikei Ipda Supriyadi, menyampaiakan anggotanya Bripka Misterius bersama personel Pos ramil kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah baik pada tingkat desa maupun pada tingkat kecamatan, mulai dari tentang Kebersihan Individu atau perorangan maupun tentang kebersihan menyeluruh khususnya untuk masyarakat, serta memberikan contoh peragaan dalam mencuci tangan sebelum Beraktivitas.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

“Kegiatan Himbauan Cegah Virus corona ini dilakukan guna mengantisipasi penularan wabah virus Corona  atau Covid-19 agar para masyarakat oaham mengetahui dan saling peduli dalam pencegahan terjangkit Covid-19,” jelas Kapolsek Ipda Supriyadi, Senin 23 Maret 2020.

Sehingga, kegiatan pencegahan ini merupakan tanggung jawab bersama, baik pemerintah maupun masyarakat khususnya Polri dalam mensosialisasikan antisipasi pencegahan agar terhindar dari wabah virus Corona. “Denga demikian, pemberian edukasi dini kepada para Masyarakat untuk mencegah dari penyebaran Covid-19, Dengan satu tujuan agar terciptanya situasi Ramah lingkungan dan tentang kebersihan,” pungkasnya.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

(Annas/rls/beritasampit.co.id)