Petani dan Nelayan Diharapkan Tetap Bekerja Ini Alasan Sugianto Sabran

Berita Sampit
IST /BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA – Walaupun masyarakat di Kalteng diminta untuk bekerja dirumah. Namun lain hal dengan para petani, yang mana diperbolehkan untuk bertani.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengatakan alasan para petani boleh melakukan aktivitas, karena pekerjaan tersebut sangat diperlukan orang banyak. Namun tidak lupa ia mengingatkan jaga kesehatan dan terus melakukan pencegahan dengan adanya covid 19 ini.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

“Boleh beraktivitas seperti biasa, namun harus memperhatikan kesehatannya. Jangan lalu dikesampingkan hal tersebut,” kata Sugianto Sabran. Senin, 23 Maret 2020

Bukan hanya petani saja, Nelayan pun diperlakukan hal sama. Yang terpenting jangan berpikiran kalau itu dikhususkan untuk dua pekerjaan saja, ini demi kebaikan kita juga.

“Peran mereka sangat diperlukan orang banyak, dan selalu berdoa dan berikhtiar agar terhindar dari bahaya dan kesehatannya,” ucapnya.

BACA JUGA:   Sudah Membuktikan Perolehan Suaranya, Syauqie Figur Kuat Maju di Pilgub Kalteng

Akan tetapi, jika memang kondisi badan lagi tidak baik jangan melakukan pekerjaan tersebut. Untuk masyarakat lainnya pun kami ingatkan kembali agar dirumah saja.

“Ya kalau lagi tidak fit tidak berladang. Lebih baik dirumah, karena kesehatan lebih penting dari segalanya,” pungkasnya.

(aul/beritasampit.co.id)