Cegah Covid-19, Masyarakat Dilarang Keluar Masuk Sukamara

Rapat Koordinasi : ENN/BERITA SAMPIT - Rapat Koordinasi yang digelar di Gedung Gawi Barinjam untuk koordinasi mencegah penyebaran virus Covid-19.

SUKAMARA – Sekda Sukamara, Sutrisno menegaskan kepada para lurah dan kelapa desa agar melarang setiap warganya untuk keluar dari wilayah Sukamara, hal itu untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19.

“Untuk sementara saya minta kepala desa agar mencegah warganya keluar Sukamara dulu, hal ini untuk mencegah penularan dan Penyebaran Covid-19,” tegas Sutrisno saat rapat koordinasi di Gedung Gawi Barinjam, Selasa (24/3/2020).

BACA JUGA:   BPBD Sukamara Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Pemprov Kalteng 

Sutrisno menerangkan bahwa orang yang ke luar Sukamara misalnya ke Pangkalan Bun atau ke Pulau Jawa untuk berbelanja kebutuhan dagang seperti pakaian masih bisa ditunda.

“Kalau alasannya belanja pakaian atau lainnya toh waktu di Pangkalan Bun juga akan diperiksa, nanti malah tidak bisa pulang ke Sukamara lagi,” jelas Sutrisno.

“Jadi sementara jangan ada orang keluar Sukamara atau masuk,” tegas Sutrisno.

BACA JUGA:   Ini Pesan Pj Bupati Sukamara Kepada 130 PPPK yang Baru Dilantik

Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar rapat koordinasi dengan kepala desa dan lurah di Kecamatan Sukamara dalam upaya mencegah penularan dan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19 di Gedung Gawi Barinjam. (enn/beritasampit.co.id)