Wabup Apresiasi Kinerja Satresnarkoba Polres Kotim

PEMUSNAHAN SABU : DASI/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Kotim Drs. H. Muhammad Taufiq Mukri, S.H., M.M  (tengah peci hitam) saat sebelum memusnahkan narkotika sitaan, Selasa 24 Maret 2020.

SAMPIT – Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Timur (Kotim) Drs. H. Muhammad Taufiq Mukri, S.H., M.M mengapresiasi kinerja jajaran Satresnarkoba Polres Kotim. Hal ini disampaikan Wabup dalam kunjungannya di Polres Kotim, Selasa 24 Maret 2020.

“Kami atas nama pemerintahan daerah sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Kotim dan jajarannya, lebih khusus Satresnarkoba yang telah tegak terus dari dulu sampai sekarang untuk memberantas narkoba di derah kita,” katanya.

Sementara itu, ia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kotim agar tidak menyalahgunakan narkoba untuk kesenangan, “Carilah usaha-usaha lain yang positif dan lebih baik, apalagi kita dihadapi dengan situasi-situasi seperti ini,” pungkasnya.

Kunjungan Wakil Bupati tersebut, dengan agenda menyaksikan pemusnahan barang bukti Narkotika yang dilakukan di Polres Kotim. (Dasi/beritasampit.co.id).