1.359 Peserta Tes SKD CPNS Katingan, Hanya 208 Peserta Lulus

PENGARAHAN : ANNAS/BERITASAMPIT - Kepala BKPP Katingan, Bambang Harianto saat memberikan pengarahan pada peserta saat mengikuti tes SKD CPNS sebelumnya.

KASONGAN – Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Katingan, Bambang Harianto menyampaikan, bahwa peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan tahun 2019 ada sebanyak 208 orang peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

“Dari hasil SKD ada 208 orang peserta yang dinyatakan lulus sesuai dengan formasi yang dilamar sebelumnya, dan masuk dalam tiga peringkat tertinggi. Ini sudah sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 24 Tahun 2019,” jelas Bambang Harianto, Rabu 25 Maret 2020.

BACA JUGA:   Bocah Sembilan Tahun yang Tenggelam di Sungai Katingan Ditemukan Tewas

Sehingga yang lulus ini nantinya, akan kembali mengikuti tahap tes selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetenai Bidang (SKB) di masing-masing jabatan pada tanggal 25 Maret-10 April 2020. Namun, hal ini ditunda sampai batas waktu yang belum ditetapkan.

“Jadwal SKB akan diumumkan tersendiri setelah mendapat konfirmasi lebih lanjut dari Tim Pelaksana Seleksi Nasional CPNS 2019,” ucapnya.

BACA JUGA:   Sembilan Desa di Katingan Terisolir Jaringan Telekomunikasi, Diskominfo Usulkan ke Pemerintah Pusat

Lanjutnya menambahkan, pengumuman juga dapat dilihat di Kantor BKPP Kabupaten Katingan, serta dapat pula secara daring atau dalam jaringan online melalui laman https://bkppkatingan.blogspot.com. (Annas/beritasampit.co.id).