Artis Anita Lentang akan Laporkan Netizen ke Polisi

Anita Lentang

PALANGKA RAYA – Salah satu artis Kalimantan Tengah, Anita Lentang merasa geram atas ulah beberapa orang netizen yang melakukan fitnah melalui akun medsos miliknya mengatakan dirinya telah melakukan perselingkuhan.

Akibatnya, dirinya merasa tidak nyaman atas rumor yang berkembang di masyarakat lantaran fitnah tersebut.

800

Dalam keterangannya kepada beritasampit.co.id, Anita Lentang mengatakan bahwa beberapa waktu lalu dirinya dikejutkan atas cuitan sejumlah nirizen di akun media sosial miliknya bahwa dirinya telah digerebek oleh sang suami karena selingkuh.

Padahal selama ini dirinya tidak pernah merasa digerebek dan berurusan dengan pihak kepolisian.

Menyikapi hal tersebut, dirinya tidak terima atas perlakuan para netizen yang telah membuat nama baiknya tercemar apalagi dirinya adalah merupakan publik figur pekerja seni di dunia hiburan di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Sugianto: Kalau Ada Warga yang Kelaparan, Saya Berdosa

Saat disinggung hal ihwal permasalahan fitnah tersebut, ternyata dirinya difitnah lantaran sebuah pemberitaan yang sempat viral beberapa waktu lalu, seorang perempuan inisial ALpelaku perselingkuhan yang digerebek oleh suaminya yang juga merupakan artis dangdut.

Padahal inisial perempuan AL pada pemberitaan tersebut adalah bukan Anita Lentang melainkan nama samaran perempuan lain yang telah digerebek suaminya saat itu di Jalan Bukit Gloria, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Setelah melihat bukti rekaman penggrebekan saat itu terbukti memang bukan dirinya, Anita Lentang berencana mempolisikan beberapa akun medsos milik netizen yang telah memfitnah dirinya.

BACA JUGA:   Hari Lebaran, Istri Gubernur Kalteng Pilih Berbagi di Posko Covid 19

“Saya tidak mau nama saya tercoreng oleh oknum netizen yang asal-asalan memfitnah saya, ini akan berpengaruh dengan karir saya sebagai pekerja seni di dunia hiburan, karena saya benar-benar tidak merasa melakukan perselingkuhan seperti anggapan mereka, saya akan laporkan ini ke pihak kepolisian,” terangnya.

Anita Lentang juga menambahakan, bahwa dirinya tidak menyalahkan media yang memuat berita kasus perselingkuhan tersebut karena memang benar didalam isi berita tidak ada sama sekali kaitannya dengan dirinya. (AFR/beritasampit.co.id)