Bupati Seruyan Tinjau Harga Sembako di Pasar Kuala Pembuang

Berita Sampit
Ist/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan, Yulhaidir meninaju harga sembako di Pasar Kuala Pembuang. Rabu, 25 Maret 2020.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan, Yulhaidir memantau ketersediaan bahan pokok di Pasar Kuala Pembuang, selain itu juga Yulhaidir mengunjungi penjual sayur dan ikan. hal ini dilakukan setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan berstatus Siaga Bencana Covid-19.

Yulhaidir, meminta pedagang tidak mengambil kesempatan saat masyarakat sedang kesulitan, termasuk dalam menghadapi situasi saat ini.

BACA JUGA:   Pengendalian Karhutla di Kalteng Terus Mengalami Perbaikan

“Kepada pedagang, kami minta jangan mengambil kesempatan, dengan menyimpan barang tertentu untuk mengambil sebuah keuntungan di saat situasi seperti saat ini,” ungkapnya. Rabu, 25 Maret 2020.

Selain itu dia juga berharap agar masyarakat tidak melakukan aksi borong, sebab menurutnya ketersediaan bahan pokok di pasaran masih aman. “Para pembeli jangan juga melakukan aksi memborong bahan pokok,” harapnya.

BACA JUGA:   Kadishut Kalteng: Serah Terima Jabatan, Momen  Mendorong Kelancaran dalam Tugas Pegawai

Dalam kesempatan itu, Yulhaidir mengimbau agar masyarakat yang tidak ada keperluan diluar rumah agar tetap tinggal dirumah.

“Jangan nongkrong dan kumpul-kumpul diluar rumah, selalu menjaga jarak bila sedang ngobrol atau bertemu orang saat bicara,” imbaunya.

(ASY/beritasampit.co.id)