Kasus Positif Corona di Kalteng Meningkat Jadi Empat Orang

Berita Sampit
Ist/BERITA SAMPIT - Peta penyebaran Virus Corona.

PALANGKA RAYA – Jumlah pasien positif virus corona di Kalimantan Tengah (Kalteng) bertambah 1 orang, dan jumlah keseluruhan menjadi 4 orang. Untuk ODP Mengalami Kenaikan dan PDP mengalami pengurangan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng, Leonard S Ampung saat menyampaikan rilis di Kantor Gubernur. Rabu, 25 Maret 2020.

“Untuk ODP (Orang Dengan Pengawasan) bertambah 12 orang, yang semula 236 orang, menjadi 248 orang. Sedangkan untuk PDP (Pasien Dalam Pengawasan) mengalami penurunan sebesar 8 orang, yang semula 48 orang, menjadi 40 orang,” kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng Leonard S Ampung.

BACA JUGA:   Sambil Ngopi, Anggota Baru GMKI Surabaya Dilantik

Hasil negative semula 21 orang, bertambah menjadi 28 orang, hasil positive yang semula 3 orang bertambah menjadi 4 orang. Sementara itu masih menunggu hasil lab ada sebanyak 8 orang.

“selain itu untuk yang masih Perawatan RSUD Doris ada 36 orang, yang semula 37. RSUD di Kobar sisa 2 orang yang semula ada 8 orang, Barito Selatan masih tetap di isolasi dan Katingan hari ini di Isolasi di RSUD Mas Amsyar,” jelasnya.

BACA JUGA:   4 Orang Tersangka Kasus Tipikor di Katingan Akhirnya Dilimpahkan ke Kejati Kalteng

(Hardi/Aul/beritasampit.co.id)