Tanggap Darurat Covid 19, Walikota Palangka Raya Gelar Patroli Gabungan

PATROLI : AFR/BERITA SAMPIT - Wakilota Palangka Raya saat melakukan Patroli disejumlah tempat keramaian.

PALANGKA RAYA – Dalam situasi Tanggap Darurat di Kota Palangka Raya terkait Virus Corona (Covid 19), Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melakukan Patroli bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam rangka memberikan imbauan secara langsung kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah.

Sebelum giat Patroli dilakukan, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin juga sempat menggelar rapat bersama dengan Forkopimda dan FKUB Kota Palangka Raya guna membahas perkembangan situasi dan kondisi di Kota Palangka Raya selama status tanggap darurat di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Jalan Diponegoro, Selasa 24 Maret 2020 malam.

BACA JUGA:   Pj Wali Kota Palangka Raya Berikan Hibah untuk Masjid Agung Kecubung Darurrahman

Saat ini telah diketahui bahwa pasien yang Positif terpapar Virus Corona di Kota Palangka Raya sudah menjadi 3 Orang berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Tim Satgas Gugus Tugas Provinsi Kalinatan Tengah pada hari Selasa, 24 Maret 2020 sore.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Fairid Naparin bersama unsur Forkopimda terjun langsung memberikan imbauan kepada warga Palangka Raya kebeberapa tempat keramaian yang ada di Kota Palangka Raya agar mengurangi aktivitas di luar rumah dan untuk sementra waktu jangan melakukan aktivitas berkumpul di tempat umum.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Mampu Mempertahankan Waket di DPRD Provinsi Kalteng

Hal ini bertujuan untuk meminimalisir perkembangan virus corona di Kota Palangka Raya sehingga tidak ada lagi warga Palangka Raya yang tersuspect atau positif terkena virus corona.

(AFR/beritasampit.co.id)