Ujang Iskandar Tetap Optimis Maju di Pilgub Kalteng

Berita Sampit
IST : Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si. Calon Gubernur Kalimantan Tengah.

SAMPIT – lama tak terdengar kabarnya, kini nama Dr H Ujang Iskandar bakal maju sebagai bursa calon kepala daerah Kalimantan Tengah (Kalteng), iapun sudah memastikan optimis maju dalam memperebutkan kursi nomor satu di Kalteng pada Pemilihan Gubernur tahun 2021 mendatang.

kepada beritasampit.co.id Pria yang sempat menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), periode 2005-2010, dan kembali maju sebagai calon Bupati pada pemilu yang diselenggarakan 5 Juni 2010, berpasangan dengan Bambang Purwanto dan berhadapan dengan pasangan Sugianto Sabran-Eko Sumarno ini dengan lantang menjawab dirinya tetap maju dalam Pilgub nantinya.

BACA JUGA:   Puskesmas Pandu Senjaya Pangkalan Lada Pantau Empat ODP Corona

“Walaikumsalam, apa kabar, aku lagi ada acara dirumah, maju mas,” ungkapnya saat dikonfirmasi beritasampit.co.id Rabu, 25 Maret 2020 sekitar pukul 18.20 WIB malam.

Disinggung terkait persiapannya sendiri Ujang masih enggan buka-bukaan terutama berkaitan dengan pasangan maupun koalisi termasuk partai pengusung yang mana diketahui Ujang adalah Kader dari partai Nasdem tersebut.

BACA JUGA:   Hadiri Musrenbang Regional, Wakil Bupati Barito Utara Bertolak Ke Kalbar

“Kalau soal pasangan dan partai nanti aja,”Tukasnya.

(Drm/beritasampit.co.id)