Anas Wahid Maulana Nahkodai HIMA RAYA

RST/BERITAS AMPIT : Muhammad Alfansuri (Kanan) saat mengukuhkan saudara Anas Wahid Maulana (Kiri) sebagai Ketua Umum HIMA RAYA

PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Palangka Raya (HIMA RAYA) adalah salah satu wadah yang menjadi tempat berproses mahasiswa asal Palangka Raya guna mewujudkan pemuda unggul, berdaya saing dan berkontribusi membangun daerah.

Tepat pada Rabu, 27 Maret 2020 Pukul 20:30 WIB kemarin, telah terpilih saudara Anas Wahid Maulana sebagai Ketua Umum pertama. Himpunan yang tergolong baru itu pun resmi dinahkodai olehnya selama satu periode ke depannya.

Proses pengukuhan Anas juga langsung dihadiri oleh Ketua Umum Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa (FKHM) Kalimantan Tengah (Kalteng), Muhammad Alfansuri.

BACA JUGA:   Bapelkes Jadi Bangsal Buat Pasien Covid-19 di Kalteng

“Harapan saya kedepan HIMA RAYA bisa memberikan inovasi baru guna memajukan Kalimantan Tengah bersama HIMA Daerah lainnya,” harap Alfan dalam sambutannya.

Alfan juga menambahkan jika sekarang pemuda harus memiliki keterampilan khusus yang mampu bersaing di era industri 4.0 ini.

“Jadilah pelopor dan penggerak kemajuan bangsa. Kita hebat karena kita bersatu,” terang Alfan.

BACA JUGA:   Menteri LHK Melayat ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Sungai Sabangau

Di sisi lain, Anas Wahid Maulana selaku Ketua Umum HIMA RAYA berharap agar gerakan mahasiswa di Kota Palangka Raya nantinya menjadi teratur sehingga mampu bersinergi dengan kemajuan Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah.

“Terimakasih atas kepercayaan ini, saya akan menjaga amanah yang telah diberikan dan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Tak lupa saya meminta bantuan kawan-kawan semuanya karena saya tidak bisa bekerja sendirian,” ungkap Anas.

(Rst/beritasampit.co.id)