Anggota DPRD Provinsi Bagikan Seperangat Alat Pencegahan Covid 19

ANDRE/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Sugiharto saat hand sanitazer, alat cuci tangan portable, sabun cuci tangan dan masker kepada masyarakat Sematu Jaya

NANGA BULIK – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Sugiarto membagikan seperangkat alat pencegahan penyebaran Covid-19 atau Corona Virus di wilayah Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau.

Selain desinfektan, mantan Wakil Bupati Lamandau ini juga membagikan hand sanitazer, alat cuci tangan portable, sabun cuci tangan dan masker kepada masyarakat eks transmigrasi itu.

BACA JUGA:   Pemkab Bersama Perusahaan Swasta Bahas Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Lamandau

“Kita tentu ingin masyarakat tetap terjaga dan terhindar dari penyebaran virus corona yang sedang mewabah ini,” ungkap H Sugiarto, di sela sela pembagian masker di wilayah Kecamatan Sematu Jaya. Kamis 26 Maret 2020.

Dia mengatakan, kegiatan ini sebagai aksi nyata yang bisa dilakukan olehnya sebagai wakil rakyat asal Lamandau untuk masyarakat.

BACA JUGA:   Pentingnya Investasi Memberikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

Selain tempat ibadah, seperangkat alat pencegahan penyebaran Covid-19 ini dipasang di fasilitas pelayanan publik seperti kantor desa/kelurahan.

“Kita tak hanya sekedar wacana, tapi aksi nyata. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Andre/beritasampit.co.id)