Marwan Susanto : DPRD Katingan Batasi Kunker dari Kabupaten dan Provinsi Lain Sementara Waktu

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto saat Memimpin rapat paripurna belum lama ini.

KASONGAN – Penyebaran virus pandemi Covid-19 atau lebih dikenal dengan Corona beberapa bulan ini, terus menjadi perhatian publik.

Langkah antisipasi penyebaran virus mematikan ini juga terus dilakukan pemerintah.

Selain upaya penindakan, pemerintah disetiap lapisan juga terus gencar melakukan upaya pencegahan untuk memutus penyebaran virus ini.

Penerapan sosial distancing atau jaga jarak juga diambil sebagai upaya pencegahan, sejumlah ruang publik juga telah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

BACA JUGA:   Jumlah ODP di Katingan Meningkat, 1 Orang PDP Dinyatakan Negatif

Menyikapi wabah virus pandemi ini ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto mengatakan pihaknya juga mendukung kebijakan pemerintah dalam mengatasi virus Corona.

Pihaknya juga telah membatasi kunjungan kerja (kunker) dari Kabupaten dan provinsi lain yang akan berkunjung ke gedung DPRD Katingan sementara waktu, untuk mengantisipasi masuknya penyebaran virus corona atau Covid-19.

BACA JUGA:   Polsek Marikit bersama TNI dan Kecamatan Lakukan Penyemprotan Desinfektan

“Untuk sementara waktu dalam upaya pencegahan kita membatasi kunjungan dari kabupaten dan provinsi lain,” terang Marwan Susanto. Kamis, 26 Maret 2020.

Meski begitu, Ia juga mengakui dampak penyebaran Virus ini mempengaruhi pihaknya yang bekerja sebagai wakil rakyat di lembaga legislatif.

(Kawit/beritasampit.co.id)