Tim Barito Utara, Bergerak Bersama Lawan Corona

Ist/BERITA SAMPIT - Aparat dari tim gabungan, di depan Kantor Polsek Teweh Timur saat menyemprotkan disinfektan di mobil warga yang akan melintas

MUARA TEWEH – Pemerintah kabupaten Barito Utara, terus bergerak dalam upaya menekan bahaya virus corona. Dimana hampir semua kecamatan, melakukan penyemprotan disinfektan.

Dari informasi yang dihimpun beritasampit, dari grop Emergency Muara Teweh, sejak dari kemarin sampai dengan hari ini, tim gabungan melakukan beberapa upaya pencegahan. Kamis, 26 Maret 2020.

Tim gabungan itu antara lain aparat, TNI, Polri, BPBD, Puskesmas, Pemerintah kecamatan, kelurahan, desa dan organisasi kepemudaan seperti karang Taruna, sudah full bergerak.

Bahkan selain itu, beberapa Pos juga sudah diintensifkan, tujuannya untuk memeriksa dan mencek setiap orang yang akan masuk dan keluar kota Muara Teweh.

Seperti di kecamatan Gunung Timang, di desa Benangin ibu kota kecamatannya. Hari ini terpantau, sudah melakukan penyemprotan, baik fasilitas publik, sekolah, rumah dan bahkan kendaraan warga yang akan melintas.

Lain dari itu, kecamatan Gunung Timang juga, serta kecamatan Montalat sama bergerak, hampir semua kecamatan yang di Barito Utara, sudah semuanya bereaksi sesuai arahan bupati melakukan pencegahan penyebaran virus Corona.

(shp.beritasampit.co.id)