Tim Gabungan Kecamatan Telawang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Publik

Tim Gabungan Kecamatan Telawang saat melakukan penyemprotan disintifektan.

SAMPIT – Penyegahan virus corona terus dilakukan disemua lapisan, salah satunya Tim Gabungan dari Kecamatan Telawang terdiri dari Plh Camat Telawang, Polsubsektor Sebabi, Batibung Kecamatan Telawang, TKSK Telawang, Puskesmas Sebabi.

Tim Cegah Virus Corona Kecamatan Telawang ini, melakukan penyemprotan disinfektan di ruang publik yang ramai dikunjungi warga seperti tempat ibadah yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Telawang.

BACA JUGA:   PKB Kotim Dorong Fajrurrahman Maju di Pilkada Kotim

Kegiatan ini dipimpin  Kapolsubsektor Sebabi,  Migar bersama tim sebanyak 10 orang. Selainitu juga dibantu PT Sukajadi dalam menyediakan bahan disintifektan maupun jumlah personil.

“Kegiatan ini bukan hanya melakukan penyemprotan tetapi juga diberikan sosialisasi pencegahan oleh Tim Puskesmas Sebabi untuk dapat mencegah Penularan Virus Corona,” tuturnya.

Plh Camat Telawang juga menyampaikan kegiatan ini akan dilangsungkan selama 3 hari dibeberapa tempat dimulai dari tempat ibadah, perkantoran, tempat umum pada tanggal 26 -28 Maret 2020.

BACA JUGA:   Sejumlah Orang Terluka saat Kebakaran, Satu Harus Operasi

Selain itu kegiatan ini juga diarahkan TKSK Telawang di mulai dari tempat Masjid Nurul Hidayah Simpang Sebabi, Gereja Sinta Nauli, Gereja Pantekosta Simpang Sebabi, Musala, dan Masjid Al Fath Kecamatan Telawang.

(rilis/beritasampit.co.id)