Bantu Tim Gabungan, KNPI Perangi Covid-19

Iskandar/BERITA SAMPIT - Budy Hermanto Saat Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

KASONGAN – Mewabahnya (Covid-19) membuat semua lembaga bergerak untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona yang semakin hari kian mengkhawatirkan.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Katingan bersama dengan pemerintah setempat ikut serta melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan yang melibatkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD, TNI, Satpol PP, Polri dan KNPI digelar Jumat 27 Maret 2020.

BACA JUGA:   Sekda Katingan Murka, Proyek Pembangunan GOR Miliaran Rupiah Terancam Molor lagi

Ketua KNPI Kabupaten Katingan Budy Hermanto mengatakan terlibatnya pengurus KNPI dalam penyemprotan disinfektan adalah sebuah kepedulian yang tulus untuk memerangi Covid-19.

“Karena wabah virus Covid-19 begitu sangat berbahaya bagi tubuh manusia, maka kami dengan pemerintah ikut serta memerangi penyebarannya,” ucapnya

Dilaksanakannya penyemprotan ini sebagai bentuk keseriusan semua elemen khususnya KNPI yang ikut serta melawan penyebaran virus Corona.

BACA JUGA:   Polres Katingan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang

“Meminta kepada masyarakat agar bisa berkerja sama melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini,” terang Budy Hermanto yang juga anggota DPRD Katingan.

(Isk/beritasampit.co.id)