Jaga Kenyamanan Konsumen, Brenzel 48 Berikan Layanan Higienis

Berita Sampit
BERI KENYAMANAN : JMY/BERITA SAMPIT – Kampoeng kuliner brenzeel 48 saat di semprot disinfektan demi memberikan kenyamanan konsumen ditengah wabah corona.

SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang saat ini tak luput dari teror wabah virus corona. Membuat masyarakat Bumi Habaring Hurung itu harus selektif dalam memilih makanan, termasuk sejumlah masakan cepat saji.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal kuliner, Kampoeng Kuliner Brenzeel 48 Sampit telah menyediakan sabun cuci tangan untuk setiap pengunjung yang ingin menikmati sejumlah menu andalan dari food court tersebut.

Sejumlah spot cuci tangan telah disediakan manajemen jauh sebelum adanya pandemic Covid-19 itu. Zam’an, owner wisata kuliner yang terkenal di kota mentaya itu menyebutkan, bahwa untuk mencegah penyebaran virus yang tegah menghantui masyarakat saat ini. pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan disetiap sudut tempat wisata kuliner itu.

“Selain memanjakan pengunjung dengan pelayanan higienis, kita juga mendukung program pemerintah yang meminta kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan. Untuk itu, kami juga melayani pesan antar tanpa ongkos kirim sejauh tiga kilometer. Hal ini juga untuk tetap memenuhi kebutuhan masyarakat di era digital,” kata Zam’an. Jumat, 27 Maret 2020.

Sejauh ini, food court tersebut telah memiliki puluhan tempat dengan masing-masing menu andalannya, hal demikian juga membantu para masyarakat yang memiliki UMKM agar mengangkat ekonomi pelaku usaha.

(jmy/beritasampit.co.id)