KNPI Mura Serahkan Bantuan Pada Posko Pemantauan Covid 19

Berita Sampit
IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua Bidang Sosial Memasyarakatan, Bugo Sihombing ketika menyerahkan bantuan kepada posko pemantauan virus corona atau Covid 19 di simpang Polres Mura disaksikan oleh Bupati Mura, Perdie M Yoseph.

PURUK CAHU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Murung Raya (Mura) memberikan bantuan kepada Posko Pemantauan Virus Corona atau Covid-19 yang berada di Desa Mangkahui dan Simpang Polres Murung Raya, Jumat, 27 Maret 2020.

Mengingat pandemik Covid -19 yang mewabah di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari instruksi seluruh institusi untuk berperan aktif dalam menjaga kesehatan, bahkan seluruh elemen masyarakat.

Sehingga, KNPI Murung Raya ikut berpartisipasi dalam membantu posko pemantauan Covid-19 yang memberikan pemantauan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Dispursip Kalteng Fasilitasi Seluruh Perangkat Daerah untuk Mempelajari Aplikasi Srikandi

Adapun bantuan itu berupa logistik makanan, minuman dan makanan cepat saji kepada para relawan yang tergabung dalam posko Pemantauan virus corona (Covid-19).

Penyerahan bantuan tersebut juga di terima langsung oleh petugas posko pemantauan Covod 19 dan disaksikan langsung oleh Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph, Kadis Kesehatan, Suria Siri, Kadis Perhubungan, Krisna Dehen dan Juga Camat Murung, Banjang.

“KNPI harus memang ikut ambil bagian dan memberikan rasa kepedulian terhadap tim petugas posko pemantau Covid 19 yang berjuang 24 jam memantau agar tidak mewabah ke masyarakat di Kabupaten Mura,” kata Bugo Sihombing selaku Wakil Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan.

BACA JUGA:   Genangi Sejumlah Pemukiman, Pemko Palangka Raya Tetapkan Tanggap Darurat Banjir

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Murung Raya, Pungki mengatakan KNPI hari ini ada mengambil bagian serta memberikan dukungan moral kepada para pejuang medis yang ada di posko pemantauan Virus Corona.

“Kami mempunyai agenda berikutnya dalam waktu dekat menyalurkan bantuan ke posko yang lainnya, walaupun tidak seberapa mudahan-mudahan ini bisa bermanfaat bagi para petugas yang bekerja di posko pemantauan tersebut,” tutupnya.

(LULUS/beritasampit.co.id)