Polsek Marikit bersama TNI dan Kecamatan Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Berita Sampit
PENYEMPROTAN DISINFEKTAN : IST/BERITASAMPIT - Suasana saat melakukan penyemprotan disinfektan.

KASONGAN – Dalam upaya mencegah penularan wabah virus corona atau covid-19,  Personel Koramil, Polsek, UPTD kesehatan Marikit dan Kecamatan Marikit melaksanakan penyemprotan ddsinfektan guna mengatasi penularan covid-19 di Kecamatan Marikit, pada Kamis 26 Maret 2020.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan ditempat di toko dan warung serta tempat keramaian lainnya di desa Tumbang Hiran, Kecamatan Marikit yang menjadi tempat kegiatan berkumpulnya orang dalam melaksanakan kegiatan ekonomi di kecamatan marikit.

BACA JUGA:   Bantu Masyarakat Katingan, Pemprov Kalteng Adakan Pasar Murah

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK  melalui Kapolsek Marikit Ipda Bahrul Ilmi mengatakan, dalam penyemprotan disinfektan oleh tim gabungan TNI, Polri, UPTD Kesehatan dan Kecamatan Marikit sebagai garda terdepan dalam mengatasi penularan covid-19 maka di perlukan penyemprotan disinfektan pada tempat-tempat umum yang sering berkumpulnya orang dan pusat ekonomi yang ada di Kecamatan Marikit.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Sediakan 51 Posko Pantau Arus Mudik

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mencegah penularan wabah virus corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Katingan khususnya Kecamatan Marikit,” singkatnya.

(Annas/rls/beritasampit.co.id)