Satu Orang PDP Seruyan Dipastikan Negatif Covid-19

Berita Sampit
KONFERENSI PERS : AHMAD/BERITA SAMPIT - Jubir Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Seruyan, Mahdiniansyah (kanan), memberikan keterangan terkait corona di Seruyan. Jumat, 27 Maret 2020.

KUALA PEMBUANG – Satu pasien dalam pengawasan yang ditangani Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangka Raya, dinyatakan negatif virus corona.

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Seruyan, Mahdiniansyah mengatakan, bahwa saat ini kondisi pasien tersebut sudah dinyatakan negatif, sementara itu pasien masih dirawat di RSUD Doris Sylvanus.

“Alhamdulilllah, PDP yang kita kirim ke RSUD Doris Silyvanus kondisinya sudah baik, dengan hasil laboratorium negatif,” ujarnya pada awak media. Jumat, 27 Maret 2020.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

Sementara itu, seorang pasien yang dikirim ke RSUD Doris Sylvanus Palangkamah Raya, kini statusnya telah berubah dari PDP menjadi ODP.

“Kemarin karena sudah negatif, maka statusnya berubah menjadi ODP,” jelasnya.

Lebih lanjut Mahdiniansyah mengatakan, meskipun Kalimantan Tengah (Kalteng) telah bertambah jumlah pasien yang dinyatakan positif corona, namun, dia berharap agar virus mematikan ini bisa teratasi dengan cepat.

BACA JUGA:   Sekretaris Partai Demokrat Kalteng Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Walikota

“Walaupun secara regional provinsi ada penambahan kasus, semoga tidak tersebar kemana-mama. Tentu saja semua kabupaten melakukan usaha yang sama untuk pencegahan Covid-19 ini, sesuai dengan petunjuk dan aturan yang berlaku di masing-masing kabupaten,” harapnya.

(ASY/beritasampit.co.id)