Seleksi Ditunda Sampai Juni, Pendaftaran Online Calon Anggota Polri Diperpanjang

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Biro (Karo)  SDM Polda Kalteng kombes Denny Yono Putro

PALANGKA RAYA- Berbagai upaya aparat kepolisian dalam mengantisipasi penyebaran virus corona terus digencarkan, untuk mencegah dan memutus rantai virus yang menyebar di tengah masyarakat.

Hal ini juga digalakkan oleh Kepala Biro ( Karo) SDM Polda Kalteng kombes Denny Yono Putro atas instruksi dari panitia pusat rekrutmen calon anggota polri untuk pendaftaran online di website www.penerimaanpolri.go.id masih berlangsung sampai dengan 6 April 2020 namun untuk pelaksanaan verifikasi di Polres jajaran dan di Polda dihentikan, semula batas verifikasi 4 hari dari daftar online sekarang ditiadakan.

Jadi yang sudah daftar online masih tersimpan datanya untuk verifikasi lebih lanjut kami infokan kembali. Hal ini di lakukan untuk menghindari adanya perkumpulan orang dalam jumlah yg besar.

Sebagai informasi untuk pelaksanaan tahapan seleksi ditunda sampai dengan bulan Juni .

Biro SDM Polda Kalteng sendiri melakukan upaya sosialisasi menggunakan daring melalui media sosial dan pesan berantai, papar denny.

“Iya, Pendaftarannya semula ditutup 23 Maret 2020, namun diundur sampai 6 april 2020 dan pelaksanaan tahapan seleksinya pun ditunda” ungkap Denny Sabtu 28 Maret 2020

Hal Ini diharapkan bisa membuat para calon peserta tdk khawatir dan tetap berada dirumah sehingga bisa menjaga kesehatan fisik untuk mengikuti rangkaian tahapan seleksinya nanti, “ Pungkasnya

(aul/beritasampit.co.id)