Ditsamapta Polda Kalteng Siapkan Bilik Sterilisasi, Dimana Ya ? 

BILIK STERILISASI : AFR/BERITA SAMPIT - Ditsamapta Polda Kalteng saat mempersiapkan  bilik sterilisasi di depan Pos Terpadu Bundaran Besar Palangka Raya
PALANGKA RAYA – Untuk melawan  penyebaran virus corona (covid 19) di Palangka Raya, Ditsamapta Polda Kalteng mempersiapkan bilik sterilisasi bagi pengguna jalan raya.
Bilik sterilisasi ini disediakan di jalan Yos Sudarso dekat Bundaran Besar, nantinya setiap pengendara yang melintasi jalur tersebut wajib dilakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid 19).
Direktur Sabhara Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir Sabhara AKBP Timbul RK Siregar mengatakan bilik sterilisasi ini  disiapkan untuk pengendara sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona di Kota Palangka Raya yang nantinya setiap pengendara yang melintas akan disterilkan.
Wadir Sabhara AKBP Timbul RK Siregar menambahkan,  kegiatan ini akan dimulai pada besok hari senin pagi 30 Maret 2020 pagi. (afr/beritasampit.co.id)
BACA JUGA:   Tinjau Banjir, Gubernur Kalteng Tegaskan Jalan Bukit Rawi Hanya Dilalui Masyarakat Umum