Kedua Kalinya, KNPI Mura Salurkan Bantuan Untuk Petugas Posko Pemantauan Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Pengurus KNPI Murung Raya saat menyerahkan bantuan kepada Posko Pemantauan Covid-19 yang berada di Muara Laung dan Simpang Laung Tuhup, Minggu 29 Maret 2020.

PURUK CAHU – Setelah menyerahkan bantuan kepada Petugas Posko Pemantauan Virus Corona (Covid-19) di Desa Mangkahui dan Simpang Polres, Jumat 27 Maret 2020 lalu, kini Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Murung Raya (Mura) kembali beri bantuan kepada Posko Pemantauan Covid-19 yang berada di Muara Laung dan Simpang Laung Tuhup, Minggu 29 Maret 2020.

Bantuan berupa logistik makanan, minuman dan makanan cepat saji yang di serahkan ke Posko Muara Laung dan Simpang Laung Tuhup, diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Muara Laung, yang Serahkan Oleh Wakil Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan, Bugo Sihombing dan didampingi Oleh Sekretaris DPD KNPI Mura Nandra Saputra, SE serta sejumlah jajaran pengurus KNPI lainnya.

BACA JUGA:   Mayat Seorang Nenek Tanpa Busana Mengapung di Sungai Dahuan

“Sesuai Komitmen bersama Pengurus DPD KNPI dan sesuai arahan dan petunjuk Bapak Bupati selaku Dewan Pembina KNPI Murung Raya Pada saat penyerahan Bantuan di Posko Simpang Polres beberapa waktu lalu, KNPI Mura dituntut harus memberi bantuan di semua Posko Pemantauan yang lainnya,” ungkap Bugo Sihombing.

Menurutnya, pemuda memang harus ikut ambil bagian dan memberikan rasa kepedulian terhadap Tim Petugas Posko Pemantau Covid-19 yang berjuang 24 jam memantau agar tidak mewabah ke masyarakat, khusunya di Kabupaten Mura.

BACA JUGA:   Diduga Serobot Lahan Warga, PT SRP: Saya Sudah Berkoordinasi Dengan Bupati

Selain itu, disampaikan Sekretaris KNPI Mura, Nandra Saputra SE, bahwa KNPI melanjutkan pembagian ke posko yang belum mendapatkan bantuan pada Jumat lalu, dan sesuai arahan dari Dewan Pembina KNPI Mura harus turut aktif mensosialisasikan kepada masyarakat dan pemuda agar sama-sama peduli membantu pemerintah dan petugas medis, agar tidak mewabahnya virus mematikan tersebut.

“Sebagi Organisasi Induk Kepemudaan di Murung Raya tentunya kami akan selalu memberikan dukungan moral kepada para pejuang medis dan petugas lainnya yang ada di Posko Pemantauan Virus Pandemik Covid -19 Kabupaten Murung Raya,” tandasnya.(LULUS/beritasampit.co.id).