Rudianur : Kita Dukung Kebijakan Gubernur Kalteng Demi Kepentingan Bersama

 DARMO/BERITA SAMPIT - Rudianur Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Timur

SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) H Rudianur mendukung langkah kebijakan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran yang akan melakukan penutupan Bandara Tjilik Riwut sementara dimasa serangan Covid 19 ini.

Legislator Partai Golkar ini menilai langkah Gubernur sudah tepat guna mengantisipasi penyebaran virus Corona lebih luas dan mencegah masuknya virus tersebut dari luar.

“Kami mendukung, langkah yang dilakukan oleh bapak Gubernur Kalteng ini sudah tepat guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, apalgi kita saat ini khususnya Palangkaraya sudah ada yang positif yaitu 6 orang, dan untuk daerah kita juga sudah banyak yang ODP ini sudah sangat memperihatinkan,” Ungkapnya Minggu (29/3/2020).

BACA JUGA:   Pemeliharaan Jalan HM Arsyad di Titik Rusak Parah Sejauh 1,4 Km Mulai Dikerjakan

Anggota DPRD Kotim dari Dapil III ini juga menegaskan dalam hal ini agar pemrintah daerah khususnya Kotawaringin Timur mulai memperhatikan langkah-langkah kebijakan yang dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Tengah tersebut mengingat terus meningkatnya korban Covid19 ini.

“Kami rasa perlu di sikapi, langkah Beliau (Gubernur) ini demi kepentingan bersama, kalau suatu saat nanti akan ada Lockdown wilayah kami rasa itu sudah ada pertimbangan khusus, dan langkah ini harus di ikuti oleh daerah lainnya mengingat jalur keluar masuk antar Kabupaten sangat rentan membawa Covid 19 ini,” tukasnya.

BACA JUGA:   Harga Kedelai Dipermainkan, Disperdagin Kotim Bocorkan Solusinya

(Drm/beritasampit.co.id)