SMP Muhammadiyah Disemprot Disinfektan oleh Alumninya

Berita Sampit
ALUMNUS 89 : IST/BERITA SAMPIT – Para alumnus SMP Muhammadiyah Sampit berfoto bersama sebelum melakukan penyemprotan disinfektan di SMP Muhammadiyah Sampit, Minggu 29 Maret 2020.

SAMPIT – Para alumnus SMP Muhammadiyah Sampit angkatan 89 ikut berpartisipasi mencegah penyebaran pandemis virus corona. Salah satu langkah yang diambil, mereka melakukan penyemprotan disinfektan ke sekolah tersebut.

“Kami ikut berpartisipasi, ini murni kemauan kami para alumni SMP Muhammadiyah Sampit,” ucap Zainudin Karim melalui pesan singkat yang diterima redaksi beritasampit.co.id. Minggu, 29 Maret 2020.

BACA JUGA:   DPRD Kotim Minta Pemkab Bantu Pemulihan Sektor UMKM

Penyemprotan disinfektan ke SMP Muhammadiyah Sampit, menurutnya, atas inisiatif bersama khususnya angkatan tahun 1989. Mengenai peralatan merupakan swadaya.

“Hari ini merupakan hari kelima kami melakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Zainudin yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ini.

Dia berharap, semoga langkah antisipasi yang sudah dilakukan angkatan 89, nantinya tidak ada siswa dan siswi SMP Muhammadiyah Sampit terkena virus corona ketika akan turun ke sekolah menuntut ilmu pendidikan.

BACA JUGA:   DPRD Kotim Sayangkan Banyak SOPD Tidak Usulkan Formasi PPPK

“Kami hanya melakukan antisipasi, karena kami tidak menginginkan generasi kami terkena wabah virus corona yang saat ini masih belum ada ditemukannya formulasi khusus untuk mengobati yang terpapar virus tersebut,” pungkasnya.

(ifin/beritasampit.co.id)