Menduga Istri “Diurus” Pria lain, Pria Ini Aniaya dan Bakar Sepeda Motor

IST/BERITA SAMPIT - Pelaku yang diduga melakukan penganiayaan.

SAMPIT – Menduga istrinya sering “diurusi” F, A dan temanya E menganiaya dan membakar sepeda motor milik F di Kelurahan Ketapang Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kemudian, F melaporkan hal tersebut kepada Polres Kotim atas tindakan penganiayaan dan pembakaran sepeda motor miliknya. Hal ini disampaikan Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono, Minggu 29 Maret 2020.

BACA JUGA:   Warga Kecewa Kades Tak Hadiri Rapat Mediasi Tuntutan Plasma di Kantor Kecamatan

Dikatakan AKP Ahmad, awalnya hendak menyelesaikan masalah tapi karena terbawa emosi dari cekcok mulut, A dan E langsung menganiaya F.

“Kenapa kamu masih mengurusi istri saya, lalu di jawab Korban ngak pernah lagi,” ungkap AKP Ahmad Budi Martono saat melakukan interogasi.

Niat mau diselesaikan secara kekeluargaan di rumah karena korban tidak mendatangi pelaku di rumahnya, pelaku marah dan langsung membakar sepeda motor merek Yamaha F1ZR.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Tegaskan PPPK Tidak Boleh Mengajukan Pindah Tempat Tugas

Akibat kejadian tersebut Korban mengalami luka pada bagian bibir, pipi dan kakinya sebelah kanan serta mengalami kerugian materi tujuh juta rupiah dan melaporkan kepada Polres Kotim guna di peroses lebih lanjut. (Dasi/beritasampit.co.id).