Perusahaan Peternakan di Pulang Pisau Berikan Bantuan ke Posko Siaga Covid-19

PENYERAHAN BANTUAN : AHD/BERITA SAMPIT - Perwakilan Perusahaan Peternakan, Faid (kiri) memberikan bantuan Disinfektan dan sejumlah APD pada Hendrawan (Kanan) Kepala Posko siaga COVID-19 Pulpis. Senin 30 Maret 2020

PULANG PISAU – Salah satu perusahaan Peternakan yang bermitra di Pulang Pisau (Pulpis) pada hari ini Senin 30 Maret 2020, ikut berpartisipasi menyumbangkan 20 Botol Disenfektan dan 30 unit Baju Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko Covid-19  Pulpis yang bertempat di depan kantor Dinas Kesehatan setempat.

Meski belum ditemukan pasien positif Corona (Covid-19) di Pulpis  hingga hari ini, namun upaya antisipasi dan pencegahan masih terus gencar dilakukan di Pulpis.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Ternyata, tidak hanya oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 sjaja. Namun semua pihak yang tidak ingin virus mematikan tersebut masuk ke tempat yang bertajuk Handep Hapakat ini.

“Kita memiliki mitra usaha ternak di Pulang Pisau, karena itu ada rasa tanggung jawab untuk ikut membantu pencegahan Covid-19 di Wilayah Pulang Pisau,” ujar Faid perwakilan Perusahaan peternakan yang enggan disebut nama perusahaannya saat menyerahkan bantuan.

Terpisah, Hendrawan Kepala Posko Siaga Covid-19 Pulang Pisau yang menerima bantuan tersebut mengaku sangat senang dengan dukungan tersebut. Menurutnya pencegahan Covid-19 di wilayah Pulang Pisau menjadi tanggung jawab semua pihak.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

“Kita mengucapkan terima kasih pada pihak perusahaan yang dengan rela mengantarkan sendiri bantuan berupa 20 botol cairan Disinfektan serta 30 unit APD yang kembali dikirimkan besok. Nanti bahan yang dikirimkan ini akan kita atur peruntukannya,” kata dia.

(Ahd/Beritasampit.co.id)