Akhirnya Taman Kota Sampit Mulai Terang Lagi

MULAI TERANG : JMY BERITA SAMPIT – objek wisata taman kota sampit mulai diterangi lampu LED dan lampu hias. Disperkim Kotim menegaskan bahwa padamnya sejumlah penerangan di tempat tersebut karena gangguan jaringan listrik.

SAMPIT – Tidak berfungsinya sejumlah penerangan di Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) disebabkan oleh gangguan jaringan listrik di objek wisata Bumi Habaring Hurung itu.

Menurut kepala dinas permukiman dan perumahan rakyat (Disperkim) Kotim bahwa pada Selasa 31 Maret 2020 sore, tim teknisi tengah memperbaiki kerusakan tersebut.

800

Sebelumnya, empat tiang lampu LED yang menerangi taman kota sampit padam pada beberapa waktu terakhir, Oboi menegaskan bahwa pemadaman tersebut karena gangguan jaringan listrik. Bukan karena ditutupnya objek wisata itu sejak wabah virus corona.

BACA JUGA:   Lawan Covid-19, Relawan Grup Tronton Bagikan 600 Masker ke Masyarakat

“kita tidak ada memadamkan saat penutupan objek wisata, itu karena rusak saja,” ungkap Oboi.

PERBAIKI : JMY/ BERITA SAMPIT – Petugas teknisi saat memeriksa jaringan listrik di taman kota sampit

Saat ini terpantau, taman kota sampit telah diterangi oleh sejumlah lampu LED dan lampu hias lainnya. Namun sejumlah penerangan jalan umum (PJU) di sejumlah sisi belum berfungsi normal, yaitu sisi barat dan sisi selatan.

“saat ini sudah berfungsi penerangan nya,” demikian mantan camat MB Ketapang itu

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Pelaku Penyebar Video Bugil Live Instagram

(jmy/beritasampit.co.id)