Dewan Apresiasi Pemuda Kapuas Peduli Salurkan Bantuan ke Petugas Covid-19

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Indah Ayu Lesrati (tiga dari kanan) saat ikut menyerahkan bantuan vitamin dan madu ke Posko Satgas Covid-19 di Kecamatan Basarang, Selasa (31/3/2020).

KUALA KAPUAS – Aksi solidaritas organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan dan komunitas pemuda yang tergabung dalam Pemuda Kapuas Peduli Lawan Covid-19 yang menyalurkan bantuan berupa vitamin dan madu ke petugas medis, Satgas dan relawan disambut baik anggota DPRD Kabupaten Kapuas Indah Ayu Lestari.

“Kami menyambut baik dan apresiasi kepada Pemuda Kapuas Peduli yang telah membantu tenaga medis, Satgas dan relawan dalam memerangi Covid-19,” ungkapnya, Selasa (31/3/2020).

BACA JUGA:   Kunanto Kembali Datangi Posko Induk Covid-19 Kapuas, Ini yang Dilakukannya
800

Lanjut legislator PAN ini, adanya aksi nyata dari pemuda tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap para garda terdepan dalam pencegahan Covid-19. 

Sekretaris KNPI Kapuas ini pun kembali mengingatan kepada masyarakat untuk tidak panik dan selalu waspada terhadap Covid-19, serta juga mengajak agar bersama-sama dalam mencegah virus pandemi tersebut.

“Mari bersama-sama lawan Covid-19 dengan mengikuti imbauan pemerintah seperti sering mencuci tangan, menjaga pola hidup bersih dan sehat, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup,” ujar Indah.

BACA JUGA:   HadiriĀ Musrenbang RKPD 2021, Ini Harapan Waket I DPRD Kapuas

Sambung wakil rakyat asal daerah pemilihan (dapil) IV ini, masyarakat juga diharapkan melakukan physical distancing dan diam di rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak.

“Semoga Kabupaten Kapuas terhindar dari penularan Covid-19,” pungkas Indah.

(irfan/beritasampit.co.id)