Gubernur Kalteng Lakukan Rapat Melalui Video Conference dengan Para Penjabat Pemprov

Hardi/ BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng  Sugianto Sabran Melakukan Rapat Melalui Video Conference Dengan Kadis ESDM Provinsi Kalteng Ermal Subhan.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran Melakukan video conference dengan para penjabat pemerintah, untuk membahas masalah pengendalian perekonomian Kalteng dalam menyikapi wabah Covid-19, video conference tersebut dilakukan di Istana Isen Mulang. Selasa, 31 Maret 2020.

Dalam rapat tersebut Gubernur Kalteng Sugianto Sabran membahas masalah batu bara dengan Kadis ESDM Provinsi Kalteng Ermal Subhan. Masalah yang dibahas terkait harga batu bara tersebut dan masalah izin perusaha yang tidak patuh dengan Pemerintah Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Sekda Kota Hadiri Rapat Paripurna DPRD Palangka
800

“Kita tidak akan mempersulit izin pengusaha, yang akan kita tekankan itu terkait menghidupkan izinnya dan memperbaiki izinnya. Sehingga apabila pengusaha tersebut tidak patuh, maka akan dihukum,” kata Sugianto Sabran.

Selain itu dia juga meminta kepada Kadis ESDM Provinsi Kalteng Ermal Subhan agar seminggu sekali selalu memberikan informasi terupdate masalah tersebut. Selain itu dia juga meminta untuk mengirim surat kepada Kementerian ESDM untuk tindak lanjutnya.

BACA JUGA:   Bupati Kobar Menitikan Air Mata Saat Menyapa Tim Medis Melalui Teleconfrence

lebih lanjut Ermal Subhan juga mengatakan, dirinya juga sudah mengirim surat tersebut beberapa waktu lalu sesuai dengan arahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

(Hardi/beritasampit.co.id)