NasDem Katingan Semprotkan Disinfektan ke Tiga Desa

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPD NasDem Realita Yanson gunakan Masker saat memberikan arahan kepada tim relawan saat melakukan penyemprotan disinfektan, belum lama ini.

KASONGAN – Pandemi Global Covid-19 kini telah menjangkit hampir seluruh wilayah Indonesia, oleh sebab itu dalam rangka bakti untuk negeri partai Nasdem melakukan gerakan penyemprotan disinfektan.

Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Katingan, yang melakukan gerakan penyemprotan disinfektan di permukiman penduduk.

800

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di tiga desa yaitu, Kasongan, Telangkah dan Desa Hampalit Kecematan Katingan Hilir, pada tanggal 24 Maret 2020, beberapa waktu yang lalu.

Sebelum dilakukan penyemprotan disinfektan, petugas dan tim relawan yang didampingi Anggota DPR RI Ary Aghani, diberikan arahan terkait situasi dan ancaman wabah virus corona saat ini.

BACA JUGA:   Sampai Tahun 2019 Jumlah Pengawai Pemkab Katingan Berjumlah 3.784 Orang

Ketua DPD NasDem Katingan, Realita Yanson mengatakan, gerakan penyemprotan disinfektan ini bertujuan membantu pemerintah daerah dalam ini Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Katingan

“Terima kasih kepada kakak Ary Egahni Anggota DPR RI dari Partai NasDem yang peduli dengan masyarakat, kegiatan nyata ini kami ambil sebagai langkah untuk memutus mata rantai Corona, sesuai dengan gerakan Restorasi Nasdem,” ujar Realita. Selasa, 31 Maret 2020.

Sementara itu, Ary Egahni, mengapresiasi langkah NasDem Katingan dalam membantu warga masyarakat perdesaan mencegah penyebaran virus corona dengan penyemprotan disinfektan.

BACA JUGA:   Rudi Hartono Ucapkan Rasa Syukur Sembuhnya 4 Pasien Diisolasi

“Gerakan yang dilakukan NasDem ini semoga bermanfaat dan menjadi contoh kelompok lainnya, pasalnya untuk melawan virus pandemik Corona ini dibutuhkan kerjasama semua pihak,” tuturnya.

Kegiatan ini juga disambut baik warga sekitar, seperti yang diungkapkan Amat (18) Warga Telangkah yang mengucapkan terima kasih dengan gerakan yang dilakukan partai Nasdem.

“Kami ucapkan terimakasih fan berharap penyebaran wabah virus corona saat ini dapat dicegah dan dikendalikan secepatnya setelah penyemprotan disinfektan, seperti yang dilakukan oleh DPD NasDem Katingan,” harapnya

(Kawit/beritasampit.co.id)