Bersama Lawan Covid-19, PAN Murung Raya Berbagi Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Para pengurus DPD PAN Murung Raya, saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

PURUK CAHU – Partai Amanat Nasional (PAN), kabupaten Murung Raya, ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat kurang mampu. Dengan, memberikan sembako, berupa paket beras, gula dan mie Instan, Rabu, 01 April 2020, sore.

Aksi tersebut, kata wakil ketua DPD PAN Murung Raya, Misian. Karena, mencermati dampak ekonom dari akibat, pandemi Covid-19 di kabupaten Murung Raya.

Imbas tersebut, terutama bagi kalangan masyarakat yang kurang mampu. Sehingga, pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN), kabupaten Murung Raya. Melakukan aksi, PAN Peduli dan Berbagi.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Alhamdulillah, kader PAN Murung Raya ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat kurang mampu. Serta memberikan paket sembako secara gratis,” kata Misian.

Ia juga mengatakan dirinya didampingi pengurus lainnya, seperti, Sukma Atmaja, Nandra Saputra, Reaksi juga, termasuk jajaran pengurus BM PAN Murung Raya lainnya.

Aksi nyata yang diberikan Partai PAN ini diharapkan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, dan juga menegaskan komitmen partai dalam membantu masyarakat. “Tekat kami, tidak hanya dalam keadaan menjelang pemilu saja, berbuat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Adapaun yang menerima bantuan itu adalah masayarakat sekitar kota Puruk Cahu, yang kurang mampu atau dinilai masuk kategori yang perlu dibantu.

(shp/beritasampit.co.id)