Kapolsek Teweh  Tengah : “Jangan Dulu Bepergian ke Luar Daerah, Apalagi Zona Merah”

SHP/BERITA SAMPIT - Kapolsek Teweh Tengah AKP Budi Setio Budiarjo, SH, MH.

MUARA TEWEH – Kapolsek Teweh Tengah, AKP Wahyu Setio Budiarjo mengatakan. bahwa, sejauh ini pihaknya terus melakukan kegiatan rutin, terlebih selama penanganan virus corona saat ini.

“Dalam upaya penangan Covid-19 ini, kita tetap menjalankan kegiatan rutin. Disamping itu, juga menyampaikan imbauan Kapolri,” kata AKP Wahyu Setio Budiarjo di ruang kerjanya, Rabu, 01 April 2020.

Selain itu, tambah Polisi dengan tiga balok di pundak itu. Mengimbau, kepada warga di dua kecamatan yang ditanganinya. Baik kecamatan Teweh Tengah, dan Teweh Baru itu. Agar selama penanganan Covid-19, tetap mematuhi protokol pemerintah dan juga imbauan Kapolri.

Karena, tambahnya. Pandemi virus corona ini, untuk saat ini. masih terus diupayakan, pencegahannya dengan berbagai cara.

“Jadi warga, kalau tidak mendesak dan sangat penting. Jangan dulu bepergian ke luar daerah, apalagi zona merah,” katanya.

Selain dari itu, Babinkamtibmas, juga rutin memantau desa serta sekalian sosialisasi, sambil membagikan maklumat Kapolri dan imbauan lainnya.

“Saya harap warga khususnya kecamatan Teweh Tengah dan Teweh Baru, jangan panik dan tetap tenang. Pemerintah, tetap berusaha menangani pandemi Covid-19 dengan maksimal,” tukasnya.

(shp/beritasampit.co.id)