Peduli Pencegahan Covid-19, Rusmianur Berikan Bantuan Ini

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Rusmianur memberikan bantuan ke Posko Satgas Covid-19 di Kecamatan Kapuas Timur, Senin (30/3/2020).

Bantuan berupa makanan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Satgas Pencegahan Penyebaran Covid-19.

800

“Kami turut apresiasi atas upaya rekan-rekan yang bertugas di Posko Covid-19 di perbatasan. Saya secara pribadi menyampaikan penghargaan yang luar biasa,”  ucap Rusmianur.

Legislator asal Partai Hanura ini melanjutkan, bantuan tersebut diberikan sebagai dukungan kepada Petugas Satgas dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Pansus DPRD Kapuas Sebut Koordinasi Antar OPD di Gugus Tugas Cukup Lemah

“Tugas rekan-rekan di Posko sangat berat, siang malam bekerja meninggalkan keluarga di rumah. Saran saya kalau bisa adanya penambahan personil agar bisa berbagi waktu bertugas di Posko, dan waktu bertugasnya mulai jam 07.30- 21.30 WIB atau sampai tidak ada lagi jadwal penerbangan pesawat di Bandara Banjarmasin,” harapnya.

Sementara itu, Camat Kapuas Timur Pepen Nurpendi mengucapkan penghargaan dan apresiasi atas perhatian wakil rakyat yang peduli.

“Apresiasi atas perhatian wakil rakyat, apalagi Bapak Rusmianur ini adalah legislator asal Dapil V termasuk di dalamnya Kecamatan Kapuas Timur,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Legislator Sri Umi Daryatun Bagi-bagi Masker

Pepen menerangkan bahwa Posko Covid-19 di perbatasan Km 14, Kecamatan Kapuas Timur saling kerjasama dengan unsur Tripika Kapuas Timur, dan didukung tenaga medis dari 4 puskesmas.

“Selain dari Tripika Kapuas Timur juga didukung dari Dishub, Satpol PP, BPBD Kabupaten Kapuas, serta 4 Puskesmas seperti Puskesmas Kapuas Timur, Bataguh, Kapuas Hilir dan Tamban Catur,” pungkas Mantan Sekretaris Bappeda Kapuas ini.

(irfan/beritasampit.co.id)