Pencegahan Covid-19, Sugiyarto Bagikan Masker Gratis

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Provinsi Kalteng Sugiyarto saat menyerahkan masker kepada Camat Bulik di Kantor Camat Bulik, Rabu 1 April 2020.

NANGA BULIK – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugiyarto terus lakukan pendistribusian masker gratis dalam upaya pencegahan virus corona atau Covid-19 di kabupaten Lamandau.

Sugiyarto membagikan ratusan masker gratis di kantor kecamatan Bulik, kota Nanga Bulik. Masker berbagai jenis diberikan langsung kepada Camat Bulik, H Abdul Kohar.

800

“Saya harap apa yang kami berikan ini tidak dinilai dari sisi ekonominya, tapi manfaatnya. Terlebih kondisi sekarang ini masker sudah menjadi barang yang langka,” ungkap anggota komisi I DPRD Kalteng dari fraksi partai Gerindra itu.

BACA JUGA:   Tak Gunakan Masker, 11 Orang di Pasar Tradisional Diberi Sanksi

Sugiyarto berharap, ratusan lembar masker yang diberikan kepada pihak kecamatan Bulik dapat membantu proses pelayanan masyarakat, mengingat aktivitas pelayanan masih berjalan seperti biasa.

Diketahui, seminggu terakhir ini, Sugiyarto yang merupakan satu-satunya anggota DPRD Provinsi Kalteng dari kabupaten Lamandau, langsung terjun ke lapangan untuk menyalurkan berbagai bantuan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

BACA JUGA:   Bejat! Ayah Tiri Cabuli Anaknya Selama 5 Tahun

Seperti pembagian ribuan masker, cairan disinfektan yang sudah dikemas, hingga puluhan alat perlengkapan cuci tangan portabel yang semuanya diberikan secara gratis untuk didistribusikan ke sejumlah daerah di kecamatan Sematu Jaya dan Kecamatan Bulik.

(Andre/beritasampit.co.id)