Satlantas Polres Kobar Sosialisasi Langsung Kepada Masyarakat Cegah Covid-19

SOSIALISASI : MAN/BERITA SAMPIT - Anggota Satlantas Polres Kobar saat sosialisasi kepada masyarakat, Rabu 1 April 2020.

PANGKALAN BUN – Berbagai upaya terus dilakukan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona. Seperti yang dilaksanakan Satlantas Polres Kobar yaitu sosilisasi edukasi bahaya dan pencegahan penyebaran Covid-19 di sekitar bundaran Pasar Baru Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan Kobar, Rabu 1 April 2020.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahiddin, S.H., S.E. dengan melaksanakan pembagian brosur kesehatan dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

Kasatlantas mengatakan, Maklumat dalam bentuk brosur tersebut dibagikan kepada para masyarakat dan pengendara yang berbelanja ke Pasar Indra Sari.

“Kita berikan imbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus Corona. Selain itu kita bagikan brosur kesehatan dan sosialisasi Maklumat Kapolri,” jelas Salahiddin.

Ia menambahkan, Maklumat Kapolri disampaikan kepada masyarakat agar mereka mematuhi kebijakan pemerintah terkait penanganan pencegahan Covid-19. Diharapkan masyarakat dapat melakukan kegiatan Social Distance dan tidak melaksanakan kegiatan berkerumun untuk dapat mencegah penyebaran virus.

“Dengan upaya yang sudah dilakukan ini, kami berharap masyarakat bisa turut serta mencegah penyebaran virus Corona. Apa yang sudah ada dalam Maklumat Kapolri agar bisa dilaksanakan seluruh lapisan masyarakat,” terang Kasatlantas. (man/beritasampit.co.id).