Atasi Corona, Kotim Perketat Pintu Masuk

KONFERENSI PERS : istimewa/BERITA SAMPIT - Sekretaris daerah Halikinnor juga menyiapkan islamic center untuk penanganan corona.

SAMPIT – Pada konferensi pers di posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur. Kamis 2 April siang.

Sekretaris daerah (Sekda) Kotim, Halikinnor menyebutkan hingga sampai hari ini ada peningkatan status Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien dalam Pemantauan (PDP).

800

“Hari ini jumlahnya menjadi 60 ODP, dan 2 PDP satu di rawat rumah sakit Doris Sylvanus Palangka raya, sedangkan satu di rumah sakit dr Murjani Sampit, begitu perkembangan yang ada sampai siang ini,” kata Halikin didampingi kepala dinas kesehatan dan kepala Diskominfo.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Seruyan Ingatkan Investor Untuk Turut Bantu Warga Terdampak Covid-19

Sehubungan kita sudah memasuki jalur kuning, lanjut Halikin, sebelumnya masih hijau. Kita akan melakukan upaya-upaya pencegahan tetap berjalan seperti penyemprotan disinfektan.

“Dalam rangka pencegahan juga khususnya di pintu gerbang masuk Kotim rencana akan di buat penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan dan pemeriksaan suhu tubuh. Jika yang bersangkutan suhu tubuh nya melebihi 34 derajat, maka akan kita data dan tida masuk ke kotim. Yaitu di jalan tjilik riwut, hm arsyad dan jenderal sudirman,” demikiannya

BACA JUGA:   Kemenkumham Kerja Sama dengan Dua Dinas Provinsi Selenggarakan Diseminasi

(jmy/beritasampit.co.id)