DPRD Sukamara Pertanyakan Kesiapan Pemda Tangani Covid-19

Rapat Dengar Pendapat : ENN/BERITA SAMPIT - DORD Sukamara meminta keterangan dari Pemda Sukamara terkait dengan penanganan Covid-19 yang telah dilakukan.

SUKAMARA – Dalam upaya penanganan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukamara, DPRD Sukamara mempertanyakan pelaksanaan penanganan virus Corona selama beberapa pekan ini yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Sukamara.

Karena itu, DPRD Sukamara mengadakan rapat dengar pendapat dengan Bupati Sukamara dan gugus tugas penanganan virus Covid-19 atau Corona yang digelar di Ruang Rapat DPRD, Kamis (2/4/2020).

“Kami ingin mengetahui kegiatan yang selama ini dilaksanakan dalam upaya penanganan Covid-19 agar tidak ada salah informasi bagi masyarakat,” kata Wakil Ketua 1 DPRD Sukamara, Edi Alrusnadi, Kamis (2/4/2020).

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

Eddy Alrusnadi juga menerangkan jika rapat dengar pendapat tersebut digelar agar tidak ada kesalahan informasi ditengah masyarakat.

“Setiap stakeholder yang hadir saat ini bisa menjelaskan apa saja yang sudah dilakukan serta kesiapan apabila penyakit ini terus terjadi,” ujar Edi.

Sementara itu Bupati Sukamara Windu Subagio menjelaskan bahwa pemerintah Daerah telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk antisipasi Covid-19.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

“Jadi dewan hanya perlu penjelasan saja, terkait anggaran dan apa saja yang sudah disiapkan terkait dengan penanganan Covid-19,

“Dan sudah kita jelaskan penanganan Covid-19 ini seperti apa, jadi sudah jelas semuanya,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)