Ini Update Terbaru Jumlah Sebaran ODP dan PDP di Barito Utara

IST/BERITA SAMPIT - Data yang dikeluarkan secara resmi lewat Kominfo dan Persandian Barito Utara.

MUARA TEWEH – Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 merilis jumlah ODP, PDP dan pasien Positif Corona yang berada di Kabupaten Barito Utara (Barut). Kamis, 2 April 2020.

Sebagaimana disampaikan lewat, laman resmi pemerintah kabupaten Barut Dinas Kominfo dan Persandian.

Bahwa sebaran jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Positif terpapar Covid-19 sebagai berikut :

  1. ODP berjumlah 15 orang yang tersebar di Kecamatan Teweh Tengah 13 orang, Kecamatan Teweh Selatan 3 orang, Kecamatan Teweh Baru 2 orang, dan Kecamatan Lahei Barat 2 orang.
  2. PDP berjumlah 5 orang yang tersebar pada 2 kecamatan yakni Kecamatan Teweh Tengah 3 orang dan Kecamatan Teweh Baru 2 orang.
  3. Positif terpapar Covid-19 tidak ada.
BACA JUGA:   Dishub Kalteng Berkerja Sama dengan BPTB Kelas II Selenggarakan Mudik Gratis

Juru bicara tim, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barut. Siswandoyo, mengimbau agar masyarakat, tetap patuhi imbauan dengan menjaga jarak, jaga kesehatan, terapkan perilaku hidup sehat.

“Bagi masyarakat yang datang, kembali dari luar Barito Utara. Diharapkan, untuk dapat mengkarantina diri secara mandiri,” katanya.

Bila menunjukan gejala-gejala dari Covid-19, segera hubungi Layanan Covid-19 Barito Utara di nomor 0813 1497 1297, dan Informasi lebih lanjut dapat di akses pada corona.baritoutarakab.go.id.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

(shp/beritasampit.co.id)