Lagi, Legislator Ini Berikan Bantuan Sembako ke Petugas Covid-19

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Kunanto kembali memberikan bantuan sembako kepada petugas Satgas Covid-19. Kali ini disalurkan ke Posko Satgas Covid-19 di Kecamatan Basarang.

“Senin kemarin kami memberikan bantuan ke Posko Satgas Covid-19 di perbatasan Kapuas dan Pulang Pisau, tepatnya di Kecamatan Basarang,” ujarnya belum lama tadi.

800

Ia menceritakan, bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan pribadinya, berasal dari sebagian gaji yang diterima dari lemabaga DPRD.

BACA JUGA:   Sarankan Ada Jalur Khusus bagi Aparatur Pemerintah dan Sembako ke Daerah Hulu Kapuas Saat Melintas Palangka Raya

“Saya sudah berkoordinasi dengan istri, bahwa sebagian dari gaji saya akan direalokasikan untuk membantu para relawan khususnya dibidang pencegahan ini,” ungkap Kunanto.

Lanjut politisi Partai NasDem ini, bantuan yang diserahkannya sebagai bentuk dukungan dan kepedulian serta apresiasinya terhadap para petugas maupun relawan yang tengah melakukan tugas upaya pencegahan virus menular tersebut masuk ke daerah setempat.

“Semoga adanya bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para petugas maupun relawan yang tengah melaksanakan tugas pencegahan Covid-19 di daerah perbatasan Kecamatan Basarang,” kata Kunanto.

BACA JUGA:   Ini Hasil Rapid Tes di Lingkungan DPRD Kapuas

Sementara itu, Camat Basarang Slamet Riyadi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap wakil rakyat yang telah peduli terhadap wilayahnya.

“Dengan adanya bantuan ini, kami mewakili masyarakat dan petugas menjaga perbatasan di Kecamatan Basarang menyampaikan ucapan terimaksih kepada Bapak Kunanto yang telah menyalurkan bantuan ini,” singkatnya.

(irfan/beritasampit.co.id)